Segera Terbit! Duty Journey to Haramain

Duty Journey to Haramain adalah kumpulan catatan perjalanan dr. Nanik Kusyani ketika bertugas melayani tamu Allah sebagai dokter TKH (Tenaga Kesehatan Haji Indonesia).
Beberapa kisah perjalanan hanya terlintas di ingatan yang akan lekang oleh waktu bila tidak diabadikan dalam sebuah goresan pena.
Padahal perjalanan menjadi TKH sarat pelajaran dan penuh hikmah, yang seharusnya bisa dimanfaatkan rekan-rekan tenaga kesehatan lainnya.

Buku ini berisi gambaran, saran dan tips, mulai dari bagaimana supaya Allah memilih rekan sejawat menjadi TKH, dan bagaimana melayani tamu-tamu Istimewa-Nya di tanah suci. Tentang apa yang harus dilakukan sejak sebelum mendaftar hingga pulang ke tanah air, semuanya dijelaskan disini, menjadi informasi dan pelajaran bagi pembaca.
Berikut juga cara bagaimana menjalani amanah secara tuntas sebagai TKH tanpa mendzolimi jamaah, sekaligus tetap bisa menjalani rangkaian ibadah haji sesuai syariat.

Pada akhirnya bisa berhaji adalah bonus dari tugas ini, yang insya Allah akan kita dapatkan. Dan bonus ini akan ringan dan mudah sampai kepada kita apabila kita sebagai TKH bisa melayani para jemaah haji dengan baik, terutama jemaah haji dalam kloter yang menjadi taggung jawab kita.

Di mana bila kita menggunakan itungan logika, semua ini sulit diterima akal. Bahwa hanya seorang dokter dan seorang perawat saja dalam satu kloter dan bertanggung jawab terhadap kesehatan 446 jamaah lainnya. Bagaimana caranya, sehingga tugas yang dibayangkan begitu berat ini ternyata sangat indah, ringan bahkan adiktif, ingin lagi dan lagi menjadi TKH kembali?

Simak lengkap di buku ini. Persembahan spesial untuk para perindu Baitullah, perindu Rasulullah, perindu Multazam, perindu Arafah dan semua tentang dua kota suci Haramain.

Semoga Allah pilih rekan sejawat medis untuk bertugas tahun iniā€¦

Segera Terbit!

Judul: Duty Journey to Haramain

Penulis: dr. Nanik Kusyani

Penerbit: Yayasan Inisiatif Moderasi Indonesia (Inmind)

Dummy buku dapat diunduh di sini

Hits: 131